Lowongan Kerja di Rumah Sakit Bali Mandara

Rumah Sakit Bali Mandara membuka lowongan pekerjaan bagi tenaga non PNS sebanyak 520 tenaga diantaranya yaitu tenaga kesehatan, tenaga medis, tenaga keperawatan, tenaga kefarmasian dan tenaga lainya termasuk tenaga non medis untuk bidang administrasi, komputer, cleaning service dan tenaga loundry yang diselenggarakan oleh BKD Provisi Bali.

Dari 520 formasi yang diperlukan oleh Rumah Sakit Bali Mandara ini, sudah 8000 orang lebih yang melamar dan dari informasi yang penulis dapat, hanya 5300 peserta yang lulus test administrasi dan melanjutkan test berikutnya yaitu test CAT yang sudah dilakukan di akhir bulan pebruari 2017 bertempat di Kantor Regional X BKN Denpasar, Kota Denpasar (Denpasar, Bali, Indonesia). yang beralamat di L. By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 646, Suwung, Dauh Puri Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80113. setelah test CAT berakhir akan di laksanakan test wawancara untuk seleksi terakhir.

sementara itu, sesuai dengan infeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh gubernur bali Made Mangku Pastika pada hari kamis 16 pebruari 2017 ke Rumah Sakit Bali Mandara menyampaikan bahwa tenaga kesehatan terutama di bidang pelayanan harus dan wajib bisa berbahasa inggris, dikarenakan tujuan kedepannya membangun Rumah Sakit Bali Mandara ini yakni menuju rumah sakit bertaraf Internasional.

Status saat ini Rumah Sakit Bali Mandara masih dibawah Dinas Kesehatan Provinsi Bali yaitu UPT RSUD Bali Mandara yang dipimpin oleh PLT direktur Dr. Gede Bagus Dharmayasa, M.Repro yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Direktur pada Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Kabupaten Bangli.

Diharapkan kedepannya Rumah Sakit Bali Mandara ini mampu melayani Masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang lebih prima dan profesional.

0 Response to "Lowongan Kerja di Rumah Sakit Bali Mandara"

Post a Comment