Pegawai Non PNS RSUD Bali Mandara Segera Dapat Gaji

Pegawai Non PNS RSUD Bali Mandara akhirnya tanda tangan SPK (surat perintah kerja) bermaterai 6000 yang selama ini ditunggu - tunggu. Pegawai yang berjumlah 65 orang ini adalah pegawai pindahan dari program Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) yang sebelumnya adalah petugas operator, verifikator dan akuntansi yang tersebar di Kabupaten/Kota Provinsi Bali dengan kualifikasi pendidikan komputer, akuntansi, bidan, perawat dan apoteker.




Kontrak kerja pegawai Non PNS RSUD Bali Mandara ini terhitung mulai kerja per tgl 1 Maret 2017 dengan rentan gaji 2,4 juta sampai dengan 4 juta tergantung kwalifikasi pendidikanya. jadi setelah tanda tangan SPK ini sudah ada tanda - tanda gaji akan keluar dalam waktu dekat ini.

Setelah SPK ditandatangani oleh pihak pertama (Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali) dan pihak kedua (Pegawai Non PNS RSBM) dan berkas yang lain seperti SK Pegawai dan Absen sudah rampung maka diperkirakan bulan ini honor sudah bisa dicairkan. terlihat mereka sangat antusias dengan hal ini, harapan yang ditunggu oleh setiap pegawai.




Harapan Rumah Sakit Bali Mandara adalah mewujudkan kesejahteraan pegawainya serta melakukan pelayanan yang prima terhadap masyarakat

1 Response to "Pegawai Non PNS RSUD Bali Mandara Segera Dapat Gaji"