RSUD Bali Mandara menerima pasien BPJS Serta Syaratnya

Rumah Sakit Bali Mandara yang rencananya akan grand opening di bulan Agustus 2017 bertempat di Jl. by pass ngurah rai no 548, Sanur, Denpasar Provinsi Bali akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Rumah Sakit yang akan bertaraf standar internasional ini akan menerima pasien dengan jaminan kesehatan BPJS.
Kartu BPJS

Saat ini hampir semua Masyarakat dari yang tidak mampu sampai dengan yang mapan memiliki kartu jaminan kesehatan BPJS, maka dari itu perlu diketahui cara atau sistem rujukan BPJS agar dapat digunakan di Rumah Sakit Bali Mandara.

Untuk dapat berobat dengan menggunakan kartu BPJS di Rumah Sakit Bali Mandara yaitu dimulai dari Faskes Tingkat I, kemudian apabila memang diharuskan pasien untuk di rujuk maka pasien akan dibawa ke Faskes Tingkat II terkecuali pasien emergensi

jadi pasien yang menggunakan BPJS terlebih dahulu harus ke Puskesmas/Klinik yang terdaftar pada kartu BPJSnya kemudian bila memang harus dirujuk baru bisa dibawa ke Rumah Sakit Bali Mandara terkucuali jika pasien gawat darurat, anda bisa membawa langsung ke UGD Rumah Sakit Bali Mandara yang buka 24 jam tanpa harus mengikutan alur rujukan yang berlaku pada BPJS.

Perlu diingat bila anda memang harus dirujuk ke RSUD Bali Mandara, berkas yang wajib anda bawa adalah sebagai berikut :

  • Kartu BPJS yang asli dan Foto Copy kartu BPJS
  • Foto Copy kartu KK (Kartu Keluarga)
  • Foto Copy KTP dan,
  • Surat rujukan yang asli dan juga Foto Copynya yang dikeluarkan dari Puskesmas/ Klinik atau tempat anda berobat sebelumnya.

1 Response to "RSUD Bali Mandara menerima pasien BPJS Serta Syaratnya"