Resmi dibuka untuk umum, RSUD Bali Mandara siap 24 JAM

Resmi dibuka untuk umum, RSUD Bali Mandara siap 24 JAM
Sabtu, 28 Oktober 2017 Rumah Sakit Umum Daerah Bali Mandara telah resmi dibuka, pada pagi ini Gubernur Bali "Made Mangku Pastika" mendatangi RSBM guna melakukan persembahyangan dipura tambak sari Rumah Sakit Bali Mandara.

Selain Gubernur Bali, Sekretaris Daerah "Cokorda Ngurah Pemayun" juga menghadiri acara ini dengan mencoba langsung alat-alat kesehatan.

Beliau mencoba alur pelayanan Rumah Sakit mulai dari pendaftaran di loket dengan memberikan identitas sebagai syarat dari loket pendaftaran, setelah mendapatkan kartu pasien, beliau langsung menuju ke lantai 2 untuk melakukan cek tensi dan ukur berat badan pada nurse station.

Setelah selesai lanjut beliau minta dibawa ke poli jantung untuk diperiksa. pemeriksaan tersebut dilakukan secara riil kemudian menuju ke lab untuk cek darah.

RSBM

Begitu pula dengan Wakil Gubernur Bali yang melakukan pemeriksaan langsung dari pendaftaran baru kemudian menuju UGD sambil meninjau langsung kesiapan sistem rumah sakit.

sementara itu Rumah Sakit Bali Mandara sudah bisa menerima pasien secara UMUM walaupun pada saat soft opening ada sedikit kendala yang membuat acara pada hari jadi tersebut tidak berjalan sesuai rencana, namun kegiatan yang dilakukan oleh tim medis maupun non medis tetap berjalan seperti biasa.

Alur dari pelayanan Rumah Sakit Bali Mandara untuk pasien umum iyalah dari pengambilan nomor antrian di mesin kios-K kemudian melakukan registrasi untuk menuju kepoli tujuan, alur pasien mandiri dan pasien rujukan akan diulas di postingan berikutnya

0 Response to "Resmi dibuka untuk umum, RSUD Bali Mandara siap 24 JAM"

Post a Comment